gambar

gambar
gambar

Senin, 08 November 2010

Puisi


Kau laksana rembulan di malam buta
Yang menerangi mimpiku
Kau selalu hadir di mimpiku
Kaulah sayangku
Yang bisa membuatku rindu
Membuatku melamun
Membuatku tersenyum
Dan membuatku tertawa gembira
                       
                        Aku sayang kepadamu
                        Hanya kamu seorang yang aku sayang
                        Aku ingin sekali
                        Kau juga mencintaiku
                        Seperti aku mencintaimu..
                        Dan aku pun berdoa 
                        Agar kamu
                        Yang jauh di sana
                        Selalu mengingatku
                        Bahwa aku selalu
                        Ada  di dalam hatimu. . .

Akulah yang akan selalu
Temani hari harimu
Mengisi setiap kekosongan harimu
Dengan tawa dan canda
Dan juga kasih sayang
Yang terus tercurah
Dari dalam hatiku
Hanya untuk dirimu
Seorang wanita
Yang akan slalu ada
Di dalam relung hati
Dan akan menjadi
Belahan jiwaku untuk selamanya
Tak akan ku ingkari
Semua yang telah engkau berikan
                                                                                                Tak akan aku menyakitimu
                                                                                                Hanya engkau dan engkau
                                                                                                Yang ada dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar